Selasa, 14 Agustus 2012

film-film coming soon yang layak ditunggu.

berikut ini gue mau share film-film yang masih coming soon tapi udah ditungguin banyak orang.
first , ada breaking dawn part 2.
Buat kalian yang emang udah ngikutin the twilight saga series, pasti penasaran sama karangan terakhir dari tetralogi karangan Stephanie Meyer ini. Breaking Dawn part 1 udah tayang di Indonesia tahun lalu, yaitu pada November 2011 dan part 2 nya akan rilis di bioskop-bioskop Indonesia November ini. YEAY!
Gue sendiri penasaran banget and can hardly wait for this film.
Penasaran sama si Renesmee Cullen, anak dari Edward Cullen & Bella. Juga pengen liat si Bella yang jadi vampire kayak gimana ya? Sayangnya, Kristen Stewart (as Isabella Swan) emang terkenal kalo ekspresi mukanya parah datar banget. 
next , Diary of A Wimpy Kid : Dog Days
Diary of A Wimpy Kid ini diangkat dari novel yang berjudul sama, di Indonesia juga udah ada novel terjemahannya. Novel nya lucu banyak gambarnya, beneran kayak buku diary gitu deehh.
Kalo liat film Diary of A Wimpy Kid yang sebelum-sebelumnya sih emang bagus, seru, ceritanya ga bosenin ada lucunya juga. 
Cocok ditonton buat semua kalangan usia, bukan cuma buat anak-anak aja lohh.
berikutnya, ada Kick Ass 2
Kick Ass ini tentang kisah superhero, tapi bukan karena digigit laba-laba beradioaktif atau punya catatan pengungsi dari planet lain. Dibalik kostum superheronya, Dave cuma remaja biasa yang invisible di kalangan temen-temennya. Aksi nya banyak direkam orang sehingga lama-lama ia pun terkenal, tetapi justru mengundang bahaya. Main characters nya di film ini bukan cuma Dave seorang, tapi ada juga superhero lain yang ngebantuin Dave. 
Buat yang belom nonton yang pertama mungkin sebaiknya nonton dulu deh karena ini keren menurut gue. Kick Ass yang kedua ini rilisnya baru tahun depan, 2013 jadi belom ada trailernya.
Gimana, jadi tertarik kah buat nonton film-film di atas? 

4 komentar: